-->

5 Manfaat Teh Hijau Bagi Kesehatan

5 Manfaat Teh Hijau Bagi Kesehatan
5 Manfaat Teh Hijau Bagi Kesehatan - Teh menjadi minuman kedua yang cukup populer di dunia ini, selain kopi tentunya. Banyak orang yang lebih memilih untuk meminum teh hijau di pagi hari dari pada menyeduh secangkir kopi. Selain nikmat untuk dikonsumsi dan harganya yang bisa terbilang murah, teh juga tidak mengandung kalori, kandungan teh kabarnya juga bisa memberikan manfaat untuk terapi tertentu. Laporan hasil penelitian menjelaskan bahwa teh hijau atau teh hitam memiliki manfaat yang lebih banyak dibandingkan dengan jenis teh lainnya. Lantas, apa saja manfaat teh hijau yang bisa Anda petik dan Anda rasakan khasiatnya?.


Berikut 5 Manfaat Teh Hijau Bagi Kesehatan:


1.Menghilangkan Jerawat

Menghilangkan Jerawat
Jerawat pada umumnya di sebabkan oleh kotoran dan minyak yang ada pada kulit wajah, sehingga membuat pori-pori kulit kita tertutup. Kotoran, dan minyak yang menempel pada pori-pori tersebut dapat di bersihkan dengan mengkonsumsi teh hijau secara teratur tiap harinya, karena pada teh hijau terdapat zat antioksidan.

2.Menjaga Kesehatan Kulit

Menjaga Kesehatan Kulit
Teh hijau juga dapat berfungsi menjaga kesehatan kulit kita dengan secara alami. Hal tersebut di karenakan teh hijau dapat melindung kulit kita dari sengatan sinar ultraviolet sehingga secara tidak langsung dengan sering mengkonsumsi teh hijau setiap harinya akan dapat membuat kita terhindar dari penyakit kanker kulit. Selain dapat mencegah penyakit kanker kulit, teh hijau juga terbukti mampu membuat kulit kita tidak cepat keriput.

3.Mencegah Penyakit Diabetes

Mencegah Penyakit Diabetes
Teh hijau memiliki kemampuan untuk mengatur kandungan kadar gula dalam darah kita. Bagi para penderita diabetes sangat di sarankan untuk sering-sering mengkonsumsi teh hijau ini.

4.Menghindari Resiko Kebotakan

Menghindari Resiko Kebotakan
Kebotakan pada umumnya di sebabkan oleh kerontokan rambut secara terus menerus yang di karenakan akar atau batang rambut kurang sehat. Di sini peran teh hijau dalam menghindari resiko kebotakan adalah karena zat yang terdapat pada teh hijau dapat membuat rambut kita terus tumbuh, dan berregenerasi.

5.Penurun Berat Badan

Penurun Berat Badan
Teh hijau terbukti dapat mengurangi penyerapamn lemak dalam tubuh sehingga secara otomatis jumlah lebak pada tubuh akan berkurang. Selain itu pada teh hijau juga terdapat ketekin polifenol yang menyebabkan intensitas pembakaran lemak.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Manfaat Teh Hijau Bagi Kesehatan"

Post a Comment

Terima kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar Anda yang Sopan Dibawah ini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel