-->

Bawang Putih Sebagai Obat Bisul Paling Ampuh


Bawang Putih Sebagai Obat Bisul Paling Ampuh 

Bisul adalah salah satu penyakit luar yang sering menyerang kita, biasanya bisul terjadi karena infeksi bakteri atau parasit, luka tembakan atau luka tikaman, ada juga yang mengatakan bahwa bisul disebabkan banyaknya lemak dalam badan atau karena kebanyakan makan makanan berlemak seperti telur dan sebagainya. Dijaman yang sudah modern ini, memang sangat jarang sekali orang terkenal bisul, karena kebanyakan dari kita sudah memakai mandian (sabun anti bakteri) yang berfungsi untuk menghadang bakteri dan mecegah untuk terjadinya penularan infeksi yang bisa menyebabkan seseorang itu terkena bisul.
Bawang Putih Sebagai Obat Bisul Paling Ampuh
Bawang putih sebagai obat bisul paling ampuh | Photo selingkaran.com
Berbicara tentang obat bisul, ada satu ramuan obat tradisional untuk mengobati bisul, ia adalah Bawang Putih Sebagai Obat Bisul yang dikenal sangat ampuh, bahkan mampu menghadang bisul membesar. Bawang putih yang dikatakan merupakan obat tradisional bisul paling ampuh menghilangkan bisul, bahkan menghilangkan parutnya sekaligus. Walaupun merupakan salah satu bumbu dapur yang mempunyai bau menyengat, nyatanya Bawang Putih Sebagai Obat Bisul sangat bagus sekali. Bawang putih sangat efektif untuk meringankan bisul karena ia mengandungi antibakterial, antiseptik dan antivirus yang sangat alami sehingga ia mampu membunuh berbagai parasit, bakteri serta benda asing dalam badan yang bisa menyebabkan infeksi penyakit bisul.
Cara membuat Bawang Putih Sebagai Obat Bisul, caranya adalah sangat mudah sekali yaitu menghancurkan bawah putih dengan cara menumbuk hingga lenyek dan melekatkannya ke daerah kulit badan yang terinfeksi bisul, ada baiknya anda mengikat baik dengan kain supaya iya bisa bertahan dalam beberapa waktu untuk kesan yang lebih baik. Jika anda alah dengan bau bawang putih, anda bisa menggosoknya sekitar  area yang terifeksi bisul dan membiarkannya sampai kering. 
Demikian artikel tentang Bawang Putih Sebagai Obat Bisul semoga bermanfaat.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel