-->

Cara Jitu Atasi Katarak Mata Minus Rabun Dengan Bunga Kitolod

Cara Jitu Atasi Katarak Mata Minus Rabun Dengan Bunga Kitolod - Penyakit mata seperti katarakmata minus dan juga rabun memang susah di obati dimana adakala ujung-ujungnya harus operasi. Disini mungkin ada sebagian yang mampu melakukannya namun ada sebagian besar juga yang tidak mampu melakukannya dan ujung-ujung matanya jadi cacat seumur hidup, oleh karena itu diperlukan pengobatan atau obat tradisional dengan biaya minimal bahkan tanpa harus mengeluarkan biaya sama sekali untuk bisa mengobati penyakit ini. Salah satu caranya adalah dengan Bunga Kitolod yang dikatakan mampu atasi semua penyakit mata. Bunga kitolod atau dalam bahasa latinnya Hippobroma longiflora atau juga sering kita sebut bunga bintang lima atau bunga kembang jangar ini tumbuh dalam semak-semak hutan, dipinggir jalan ataupun didalam selokan yang berhutan tipis. 
Dalam bunga kitolod ini mengandungi sejenis bahan alami labelinlobelamin dan isotomi, sedangkan dalam daunnya mengandungi alkaloidsaponinflavonoid serta polifenol sedang dalam getah kitolod ini mampu menyingkirkan akar bakteri yang menyebabkan penyakit pada mata seperti katarak dan sebagainya. 

Cara jitu atasi katarak mata minus rabun dengan bunga kitolod
Cara jitu atasi katarak mata minus rabun dengan bunga kitolod
Oleh karena itu dapat disimpulkan bahwa Katarak Mata Minus Rabun Dengan Bunga Kitolod, caranya adalah sebagai berikut :
  • Ambil bunga kitolod beberapa tangkai, kemudian masukkan kedalam gelas yang dalamnya sudah ada air bersih lalu diamkan selama beberapa menit.
  • Kemudian ambil bunga kitolod tersebut, teteskan ujung tangkai bunga kitolod yang sudah direndam tadi ke dalam mata yang sakit masing-masing dua tetes kiri dan kanan. ulangi beberapa hari bahkan beberapa bulan hingga mata tersebut sembuh. lakukan tetes air bungan kitolod tersebut minimal 3 kali sehari.

Peringatan: adakalanya setelah anda meneteskan air bunga kitolod tersebut kedalam mata, anda akan merasakan mata anda perih bahkan terasa sepet, namun jangan khawatir karena ia hanya sementara. teruskan ulang perkara diatas sehingga mata anda sembuh total.

Demikian artikel tentang Cara Jitu Atasi Katarak Mata Minus Rabun Dengan Bunga Kitolod semoga bermanfaat untuk semua dan jangan lupa di Share ya.. !

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel