-->

Cara Mengatasi dan Mencegah Penyakit Jantung secara Alami

Cara Mengatasi dan Mencegah Penyakit Jantung secara Alami
Cara Mengatasi dan Mencegah Penyakit Jantung secara Alami - Gangguan penyakit jantung ini merupakan penyakit paling berbahaya nomor (1) di dunia, bahkan bisa merenggut nyawa. Penyakit jantung ini sering kali di anggap remeh oleh penderitanya,bukan hanya karena kurangnya pengetahuan akan gejala penyakit tersebut,namun juga karena minimnya biaya yang harus dikeluarkan untuk berobat. Cara mengatasi ataupun mengobati penyakit jantung ini secara alami bisa dijadikan salah satu jalan alternative untuk mengobati penyakit jantung anda. Karena dengan memilih pengobatan secara alami, maka biaya yang dikeluarkan akan jauh lebih murah pastinya, dibandingkan dengan berobat ke rumah sakit yang terbilang sangat mahal.

Beberapa gejala penyakit jantung seperti berikut :


  • Sering Kelelahan-
  • Cemas yang berlebihan-
  • Napas terasa sesak-
  • Denyut jantung yang tidak teratur-
  • Sering Berkeringat-
  • Mual Berlebihan-
  • Nyeri di dada-
  • Pembengkakan pada Kaki dan Perut-

Penyakit jantung timbul dari (pola hidup yang tidak teratur dan baik) atau kurangnya perhatian kita pada kondisi tubuh kita. Di beberapa kasus ini, banyak orang yang meninggal karena serangan jantung, tiba-tiba detak jantungnya berhenti dan juga yang lainnya. Sebenarnya kelainan pada jantung ini sudah bisa terdeteksi dengan adanya kita mengenali gejalanya.

mengobati jantung


 Apalagi bagi anda yang mempunyai penyakit lain seperi tekanan (darah yg tinggi),ini akan sangat berbahaya bagi anda. Jika terjadi pertempuran antara penyakit (darah tinggi dan jantung) maka kemungkinan besar akan adanya pembuluh darah yang pecah dan akan menyebabkan jantung berhenti seketika.

Cara mengobati atau mengatasi penyakit jantung dengan alami bisa dilakukan secepat mungkin dan lebih baiknya maka anda harus mengetahui terlebih dahulu penyebab sakit jantung yang anda derita tersebut.( Diet yang tidak teratur atau baik) dan sembarangan juga dapat memicu adanya penyakit jantung,karena tubuh kekurangan (menkomsumsi banyak gizi) yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk melakukan kegiatan. Biasanya orang yang gemar (merokok) lebih banyak menderita penyakit jantung dibandingkan dengan yang bukan tipe merokok. (Stress) dan kurangnya (olahraga) juga menyebabkan gangguan pada tubuh sehingga jantung tidak berfungsi dengan baik.

Sebagian makanan yang kita konsumsi mampu menurunkan resiko menderita penyakit jantung dan juga olahraga ringan yang biasa kita lakukan setiap hari,diantaranya :


  • -(Joging) 30 menit setiap harinya di pagi hari dan sore hari dapat menurunkan resiko penyakit jantung-
  • -Makan kacang-kacangan-
  • -Strowbery-
  • -Saos tomat-

Dengan (olahraga yang teratur) dan menjaga (pola makan) yang baik itu akan menjaga tubuh tetap bisa melakukan fungsinya dengan baik,pola tidur juga sangat berpengaruh besar bagi kesehatan terutama bagi anda yang penderita penyakit jantung, menjaga jumlah jam tidur anda sangat penting, usahakan anda tidur selama 8 jam dalam sehari semalam, supaya tubuh bisa tetap sehat dan tidak mudah lelah ketika melakukan kegiatan yang sedikit berat dan memakan waktu yang cukup lama.

 Cara mengobati penyakit jantung secara alami saat ini adalah hal paling mudah dan yg paling murah untuk bisa anda lakukan,cegah penyakit jantung yang lebih parah lagi dengan hidup yang sehat dan teratur. Salam saya Whempy, semoga penyakit yang anda derita bisa sembuh dengan secepatnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengatasi dan Mencegah Penyakit Jantung secara Alami"

Post a Comment

Terima kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar Anda yang Sopan Dibawah ini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel