-->

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami - Ketika memasuki usia pubertas atau masa remaja, bulu-bulu atau rambut halus mulai tumbuh pada beberapa bagian di tubuh, terutama pada bagian sekitar kemaluan, ketiak dan kaki. Banyak orang yang merasa resah dan risih jika mempunyai bulu pada bagian kaki dan ketiak. Berbagai cara dilakukan untuk menghilangkan dan merontokkan bulu-bulu tersebut.
Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami

Keberadaan beberapa bulu yang tumbuh di sekitar tubuh bagi kebanyakan orang dianggap mengganggu. Terutama untuk mereka kaum wanita. Tumbuhnya bulu ketiak, bulu kaki, bahkan bulu kumis dianggap dapat merusak penampilan.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami


Menggunakan kunyit

Untuk melakukan cara ini, cukup sediakan kunyit dan air kapur sirih. Celupkan kunyit ke dalam air kapur sirih dan gosokkanlah ke kulit ketiak, lakukan hal itu terus hingga seluruh kulit ketiak terolesi. Lakukan ini setelah Anda mencabut bulu ketiak terlebih dahulu. Dengan melakukan hal ini secara rutin, maka pertumbuhan bulu ketiak akan bisa dibatasi, dan kulit ketiak akan tetap bersih dan mulus.

Biji jintan putih






Khusus cara ini, Anda memerlukan 30 buah biji jintan putih dan tambahan kapur barus seukuran kelereng sebanyak tiga biji, dan air perasan jeruk nipis. Buatlah ramuan dari ketiga bahan tersebut dengan menumbuk biji jintan dan kapur barus hingga halus. Setelah itu, masukkan ke dalam air perasan jeruk nipis dan campurkan hingga merata. Jika sudah, oleskan ramuan tersebut ke kulit ketiak yang sebelumnya telah dicabut bulunya.
Lakukan hal ini minimal 2 kali dalam seminggu hingga Anda menilai bahwa bulu ketiak sudah mulai tidak tumbuh lagi.

Merica

Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami ini hampir sama dengan yang kedua barusan. Yang berbeda hanya pada bahannya saja. 

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami

Ambil 30 biji merica, 3 butih kapur barus yang seukuran kelereng, dan tumbuk hingga halus. Jika sudah, campurkan dengan minyak kelapa secukupnya, kemudian oleskan ke kulit ketiak tanpa perlu menghilangkan bulunya terlebih dahulu. Dengan rutin melakukan cara ini selama beberapa hari, maka bulu ketiak akan rontok dengan sendirinya.


 Untuk menghilangkan tumbuhnya bulu-bulu tersebut, tak jarang banyak cara yang mereka lakukan mulai dari mencukur menggunakan pisau cukur hingga mencabutnya menggunakan plester pencabut. Tapi, cara tersebut dapat melukai kulit dan tak jarang menimbulkan iritasi. Selain itu, bulu juga dapat tumbuh kembali dengan cepat.

Demikian Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami, semoga tips kecantikan ini bermnafaat buat semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel