-->

5 Manfaat Buah Lemon Bagi Kesehatan

Buah lemon memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Buah dengan nama latin citrus limon memiliki rasa keasam-asaman. Memiliki bentuk bulat bewarna kuning memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Selain itu buah lemon memiliki kandungan vitamin seperti riboflavin, vitamin B dan banyak mineral seperti magnesium, kalsium, fosfor, protein dan karbohidrat.
Manfaat buah lemon bagi kesehatan
Buah lemon
Buah lemon biasa dikonsumsi dalam bentuk jus atau dengan cara diperas yang kemudian dicampurkan air putih. Banyak manfaat terhadap kesehatan tubuh seperti.

5 Manfaat Buah Lemon Bagi Kesehatan

1. Merawat dan menjaga kulit
Buah lemon mengandung AHA (Alpha-Hidrocxy Acid) yang berguna untuk membantu pengelupasan sel-sel kulit mati dan mampu meregenerasinya. Lemon juga dapat digunakan sebagai antiseptik alami yang dapat digunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit pada kulit.

2. Mencegah penyakit jantung
Buah lemon dapat menghilangkan kolesterol jahat dalam tubuh sehingga menekan terjadinya penyakit jantung. Buah ini juga dapat menjaga kesetabilan tekanan darah.

3. Menghilangkan bau badan
Dengan mengkonsumsinya, bau badan yang anda alami lama-kelamaan akan hilang. Zat bau yang terdapat pada tubuh akan dinetralisir dan di keluarkan melalu pori-pori tubuh.

4. Membantu menurunkan berat badan
Rasanya yang keasaman memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Merupakan cara alami untuk menurunkan berat badan.

5. Membantu proses metabolisme
Dengan meminum air perasan lemon dapat meredakan berbagai gangguan pencernaan seperti mulas, kembung, dan juga kram perut. Selain itu dengan meminum air lemon secara teratur bisa membersihkan usus dan juga mencegah terjadinya sembelit dan diare.

Itulah 5 Manfaat Buah Lemon Bagi Kesehatan. Buahnya yang kecil bewarna kuning ternyata menyimpan banyak manfaat dan khasiat bagi kesehatan tubuh. Konsumsilah dengan teratur untuk mendapatkan hasil terbaik.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "5 Manfaat Buah Lemon Bagi Kesehatan"

  1. sayang harganya mahal ya
    btw captcha nya mending di suruh cuti aja mas ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih telah membaca 5 Manfaat Buah Lemon Bagi Kesehatan, terima kasih juga untuk sarannya

      Delete
  2. lemon ternyata memang banyak manfaatnya ya.. dulu pas kecil saya sering di kompres pake lemon biar cepet turun pas badan.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa di tambahkan di manfaat buah lemon yaitu dapat menurunkan panas badan.

      Delete

Terima kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar Anda yang Sopan Dibawah ini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel