-->

7 Tips Cara Diet Dalam Tujuh Hari Tanpa Obat-Obatan

7 Tips Cara Diet Dalam Tujuh Hari Tanpa Obat-ObatanUntuk Mendapatkan Tubuh Yang Langsing dan sehat ada beberapa cara yang banyak di share di internet bahkan menjual produk panduan untuk melakukan diet dan hasilnya berfariasi, ada yang berhasil dan tidak berhasil, di sini saya akan membagikan Tips Cara Diet Dalam Tujuh Hari Tanpa Obat-Obatan yang mudah untuk di praktekan dan tentunya tanpa obat pelangsing yang dijual di pasaran.
Dari yang di gembor-gemborkan obat-obatan ini sangat efektif jika di konsumsi secara rutin namun banyak efek yang tidak kita ketahui, dari namanya yang menohok saja jelas sekali agar obat ini menjadi brand obat diet yang memiliki fungsi sebagai obat pelangsing, tapi apakah benar semua ini menjadi jaminan anda akan cepat turun berat badan dalam waktu sesaat, sebelum memutuskan mengkonsumsi obat-obatan pelangsing baca terlebih dahulu artikel ini.
Tips Cara Diet Dalam Tujuh Hari Tanpa Obat-Obatan
Salah bisa menjadi salah satu menu untuk diet


Ayo Mulai 
Tips Cara Diet Dalam Tujuh Hari Tanpa Obat-Obatan

Tidak semua orang memutuskan menggunakan obat pelangsing untuk masalah berat badannya, banyak orang yang masih yakin dan memilih cara alami untuk menurunkan berat badan mereka secara alami bahkan bisa dengan cepat terlihat efeknya tanpa efek samping apapun demi mendapatkan tubuh yang ideal.
Dan saya yakin, anda sependapat dengan saya bahwa untuk memiliki tubuh yang ideal itu tidak benar menggunakan obat pelangsing yang instan yang malah bisa meninggalkan penyakit baru di dalam tubuh kita saat kita sudah mendapatkan apa yang kita inginkan dengan tubuh kita.
Untuk itu saya akan membagi beberapa cara diet tanpa menggunakan obat pelangsing, ada tujuh tips cepat yang bisa kalian lakukan.

 Makanlah 3 Sampai 5 Kali Sehari

Nah, pasti kaget ya? Yang saya maksud dengan makan di sini adalah makan secara teratur, sarapan adalah bagian pentingnya yang tidak bisa anda tinggalkan ketika anda menginginkan tubuh yang langsing. Makanlah 3-5 kali sehari dengan porsi yang tidak kelewatan dan selektif memilih menu yang pas untuk mengisi energi di pagi hari, ini semua berguna untuk memperbaiki metabolisme tubuh anda agar bisa mendapatkan tubuh yang ideal. “Makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang” begitu ucap Nabi kita SAW.

 Minumlah Lebih Banyak Air Dari Biasanya

Tahukan anda bahwa sebenarnya banyak orang yang makan padahal mereka sebenarnya sedang haus? Nah ini adalah kesalahn pertama yang harus anda perhatikan betul-betul. Banyaklah minum minimal 8 gelas sehari terutama di saat terik dan panas agar anda tidak kehausan dan dehidrasi. Jika anda dehidrasi hal ini dapat memicu pusing yang menyebabkan banyak sekali masalah, kurangnya konsentrasi dll. Maka kenalilah tubuh anda dengan detil.

 Sediakan Buah-Buahan Untuk Di Konsumsi Teratur

Buah-Buahan banyak mengandung mineral dan vitamin yang sangat bermanfaat bagi tubuh, terutama saat kita ingin diet mendapatkan tubuh yang ideal, hal ini mutlak kalian lakukan, perbanyak mengkonsumsi buah-buahan dan bisa menjadi alternative untuk menjaga agar ada tidak lapar sebelum makan.

 Berhenti Makan Sebelum Kenyak Dan Mengunyah Makanan Hingga Halus

Mengunyah makanan hingga halus sangat direkomendasikan agar lambung tidak bekerja keras saat melumerkan makanan anda setidaknya 25 kali kunyah dalam satu suap, tidak usah terburu-buru buatlah jadwal anda makan, agar teratur.
Berhentilah makan sebelum kenyang yang sebenarnya saat setelah makan di mulai dari suapan pertama sampai waktu 10-15 menit anda sudah mulai merasa kenyang. Berhentilah makan sebelum waktu itu.

 Awasi Porsi Makan Anda

Saatnya anda mulai lebih selektif memilih menu makanan, memakan banyak makanan hanyalah menggagalkan anda dalam melakukan diet cepat. Mereka yang telah berhasil dalam diet ini merekalah yang mengatur porsi makannya, usahakan dalam jumlah kecil, Karena kita akan makan lagi sampai 5 kali dalam sehari, seandainya anda biasa makan 3 kali sedari maka satnya anda membagi 3 porsi di bagi 5 porsi.

 Hati-Hati Dengan Minuman Yang Berkalori

Contoh dari minuman beralori yaitu minuman yang bersoda, berenergi dan jus yang di tambah gula. Minuman ini hanyak mengandung kalori saja tanpa bisa membuat kita kenyang dengan kenyang yang sebenarnya tubuh kita butuhkan.

 Makanlah Kue Dan Coklat

Banyak oraang yang anti memakan makanan ini Karena di rasa makanan inilah penyebab berat badan naik. Yang sebenarnya itu tidaklah 100% benar. Perhatikan kue yang anda makan dan coklat yang anda makan. Jangan pernah memakan coklat dengan sedikit sedikit, dan juga kue dengan sedikit-sedikit, sama halnya seperti peri Bahasa; sedikit-demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Langsung habiskan saja kue dan coklat anda. Ini sangat aman asal porsinya anda batasi.

Demikian Tips Cara Diet Dalam Tujuh Hari Tanpa Obat-Obatan silahkan di praktekan dengan sebenar-benarnya. Dengan cara di atas anda tidak akan tertekan yang bahkan akan mengubah anda menjadi orang lain. Jadilah diri sendiri dengan cara di atas. Bahwa anda itu manusia.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "7 Tips Cara Diet Dalam Tujuh Hari Tanpa Obat-Obatan "

Terima kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar Anda yang Sopan Dibawah ini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel