-->

Khasiat Buah Alpukat Untuk Ibu Hamil

Khasiat Buah Alpukat Untuk Ibu Hamil
Khasiat Buah Alpukat Untuk Ibu Hamil - Alpukat merupakan buah yang baik untuk di konsumsi karena kandungan vitamin yang ada di dalamnya. Vitamin C banyak terdapat di  buah ini dan sangat  cocok sekali di konsumsi bagi ibu yang sedang mengalami proses mengandung. Mengkonsumsinya dapat menjadi sebuah pilihan alternativ untuk menjaga kesehatan janin.

Baca juga 5 manfaat buah alpukat bagi kesehatan.

Memiliki buah hati yang sehat merupakan impian setiap Ibu. Maka dari itu, agar memiliki buah hati yang sehat, anda harus merawatnya dari kandungan. Salah satu caranya adalah mengkonsumsi alpukat karena buah ini memiliki banyak khasiat untuk ibu hamil. Berikut khasiat alpukat untuk ibu hamil.

Khasiat Buah Alpukat Untuk Ibu Hamil
  1. Alpukat mengandung berbagai zat dan vitamin yang dibutuhkan kulit dalam pembentukkan jaringan kolagen, selain itu buah alpukat juga mengandung nutrisi zat besi, kalsium, phospor, zodium, potasium, vitamin A, dan C, dan juga vitamin B kompleks, dan E. Dengan adanya nutrisi-nutrisi di atas mampu memberikan asupan gizi pada janin untuk tubuh yang lebih baik.
  2. Selain bermanfaat untuk kesehatan kulit dan rambut buah alpukat juga berguna untuk mencegah penyakit Spina Bifida pada janin yang dikandung. Spina Bifida adalah keluarnya jaringan sumsum tulang belakang dari punggung. Resiko tersebut akan dihambat oleh Asam Folat yang terkandung dalam alpukat.
  3. Asam folat adalah nutrisi yang penting dikonsumsi untuk ibu hamil agar calon buah hati terhindar dari cacat otak dan kerusakan sumsum tulang belakang. 
Bukan suatu yang sulit untuk mengkonsumsi buah alpukat secara teratur di saat masa kehamilan. Dengan mengkonsumsinya secara teratur, janin dalam kandungan akan tumbuh dengan sehat. 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel